Minggu, 24 Juli 2016

Agen Poker - Casey Stoner insiden tidak menyenangkan dalam tes di Red Bull Ring Circuit awal pekan ini. Dia menderita kecelakaan pertamanya sejak empat tahun lalu, telah memutuskan untuk pensiun dari MotoGP.

 agen poker


Stoner adalah test driver untuk Ducati sejak 2016. Ini adalah musim empat kali turun di sirkuit yang berbeda untuk pengembangan produsen sepeda motor Italia.

Agen Domino - Namun pada hari kedua tes, Stoner jatuh ketujuh di tikungan. Khususnya, driver Australia masih pembalap tercepat Selasa setelah dua rekannya, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

"Tentu saja saya kecewa karena jatuh. Kesalahan saya tidak pernah dibuat selama empat tahun terakhir akhirnya datang," kata Stoner tertawa seperti dilansir Fox Sports.

Domino Online - "Saya pikir kecelakaan itu karena saya memakai ban lunak. Tapi aku diperkirakan turun di sirkuit ini," jelasnya.

Pesan Stoner akan menerima kartu liar untuk keluar di Grand Prix Austria bulan depan. Tapi sopir 30 tahun belum menanggapi.

Agen Bandarq - "Aku akan pulang ke Australia setelah tes ini. Lalu aku akan pergi ke Perancis untuk merayakan ulang tahun teman saya," kata juara Stoner, MotoGP dua kali.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net