Kamis, 18 Agustus 2016

Agen BandarQ - Greysia Polii: Saya kalah dengan terhormat


Agen Poker - Perjuangan ganda putri Indonesia Greysia Polii / Nitya Krishinda Maheswari di Rio de Janeiro Olimpiade pada tahun 2016, terhenti di perempat final. Meski mengaku Greysia masih merasa bangga karena kekalahan ini dengan martabat.

 agen poker
Agen BandarQ - Greysia Polii: Saya kalah dengan terhormat

Greysia / Nitya dipaksa untuk mengakui perwakilan keunggulan dari Cina Tang Yuanting / Yu Yang dengan dua game langsung 11-21, 14-21 di semifinal Olimpiade di Rio Senin (2016/08 /. 15) setelah pertandingan Greysia memori kenangan pahit London pada tahun 2012, pada waktu itu BWF mendiskualifikasi atlet, termasuk delapan ganda Greysia / Meil ​​IANA untuk dugaan manipulasi hasil untuk mendapatkan hasil imbang yang baik. babak sistem gugur

Agen Domino - Greysia mencurahkan isi hatinya melalui sebuah artikel panjang untuk memposting foto di akun Instagram @greyspolii Rabu (2016/08/17).

"Olimpiade tahun 2012 ke titik terendah dalam hidup saya, itu adalah yang terburuk yang pernah saya alami. Didiskualifikasi dari acara di dunia terbesar (Olimpiade) saya ingin merasa tidak berguna dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan hidup saya, "tulis Greysia ,.


"Keinginan untuk mengakhiri karirnya di bulutangkis adalah satu-satunya pilihan saya punya waktu. Tapi itu tidak pernah terjadi, sampai saya memutuskan untuk mencoba lagi dan berharap untuk pergi sampai Rio Olimpiade 2016. "

Agen BandarQ - Keputusan Greysia salah Bersama kemenangan NIT lebih dari 29 tahun telah berhasil meroket ke beberapa wanita terbaik di dunia. Rio Olympic tiket di tangan.

"Empat tahun telah berlalu dan banyak hal yang saya lalui sebelum aku benar-benar berada di Olimpiade di Rio pada tahun 2016 lagi. Sebelum saya Pergi ke Rio, saya berjanji pada diri sendiri untuk menghilangkan rasa sakit dan menikmati setiap saat. dua dari Olimpiade. Tentu saja, keinginan saya Untuk bisa menang kali ini. Tapi keinginan dan kenyataan tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan sedih dan kecewa. "Dari klub pemain Jaya Raya.

"Kekalahan di final, saya tahu bahwa di Olimpiade kali ini, saya kehilangan rasa hormat. Saya menerima kekalahan dengan lapang dada. Saya sangat berterima kasih kepada empat tahun lalu, saya telah memutuskan untuk berhenti bermain dan tidak pernah menyerah pada setiap hari untuk mendapatkan setiap langkah. kelelahan Itu harus karena di balik setiap keberhasilan ada adalah proses yang panjang dan energi menguras pemikiran yang cermat, kita harus hidup. "

Domino Online - "Tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi di kehidupan berikutnya. Tapi satu hal yang pasti bahwa saya selalu berusaha untuk memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik setiap hari dan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik selama saya masih memiliki kesempatan dalam hidup, "tambah Greysia ,.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net