Rabu, 11 Januari 2017

Agen Poker - Raih The Best FIFA Men's Coach 2016, Ranieri masih tidak puas


Agen Poker - Leicester City Manager, Claudio Ranieri baru saja menerima penghargaan untuk pelatih terbaik 2016 pelatih Piala Dunia atau di Zurich, Swiss, Senin (2017/09/01), namun Ranieri mengaku. ofensif dan komitmen untuk merangkul lebih sukses.

 agen poker
Agen Poker - Raih The Best FIFA Men's Coach 2016, Ranieri masih tidak puas

Agen Domino - "Tentu saja, memenangkan pelatih pria terbaik dari 2016 FIFA terasa baik. Saya ingin berterima kasih ketua, para pemain dan penggemar Leicester, "kata Ranieri.

"Saya menerima penghargaan ini karena mereka mendukung saya dan membuat sesuatu yang hebat musim ini. Tantangannya adalah gairah saya dan saya sudah terbiasa dengan hal itu, "lanjutnya.


Agen Poker Online - pemenang Piala Italia musim lalu khusus. Di bawah asuhannya, Leicester City berhasil pergi untuk memenangkan Liga Premier.

Fox mampu mengatasi klub mapan seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Manchester United. Seperti pada musim sebelumnya, mereka hampir terdegradasi ke Championship.

Berkat keberhasilannya Ranieri berbaris sebagai Pelatih of the Year pada tahun 2016, ia mengalahkan Zinedine Zidane membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2015-2016, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub pada 2016. pada tahun 2016, seperti Fernando Santos melaju Portugis tim nasional trofi Piala Eropa pada tahun 2016.

"Saya ingin selalu lapar untuk lebih sukses. Itulah filosofi saya, melupakan apa yang telah saya lakukan dan akan selalu melihat ke masa depan, "pungkasnya Ranieri.

Agen Domino Online - Ironisnya, tantangan serius yang dihadapi oleh Claudio Ranieri kembali ke musim 2016-2017, ia mencoba untuk meningkatkan efisiensi Leicester City untuk menyebarkan saat ini ke-15 di klasemen di Liga Premier.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net