Minggu, 15 Januari 2017

Agen Poker - Sturridge sebut dirinya striker terbaik di Liverpool


Agen Poker - Striker Liverpool Daniel Sturridge, menerima keputusan dari manajer, Jurgen Klopp, yang jarang bermain Sturridge, bagaimanapun, merasa bahwa ia adalah striker terbaik di Liverpool.

 agen poker
Agen Poker - Sturridge sebut dirinya striker terbaik di Liverpool

Agen Domino - Sturridge cenderung muncul pada musim 2016-2017, ia hanya tujuh kali untuk memulai dari 12 penampilan di Premier League.

"Saya tidak berpikir saya benar untuk mengatakan bahwa saya seharusnya atau tidak. Terserah manajer dan karyawan. Hal ini menyakitkan Tapi itu bagian dari permainan, "kata Sturridge.


"Semua pemain harus menghadapi apa yang saya pergi melalui saat ini. Anda harus berjuang yang terbaik acara karakter ketika Anda berada di lapangan dan memberikan segalanya. Bila Anda perlu untuk bermain yang terbaik. Ini sederhana, "lanjutnya

Agen Poker Online - Daniel Sturridge jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai akibat dari badai cedera dan kalah bersaing dengan Sadio Mane Roberto Firmino dan Philippe Koo Tin. Meskipun tidak selalu terlihat Sturridge berhasil mengumpulkan lima gol dari 13 penampilan di semua kompetisi.

"Ada pertanyaan atau keluhan dari saya. Saya yakin jika saya striker terbaik yang Liverpool adalah pendapat saya. Manajer dan orang lain berhak atas pendapat mereka sendiri, "katanya.

"Anda harus memiliki keyakinan. Manajer memilih tim terbaik. Jadi sementara dia tidak merasa aku adalah striker terbaik keputusannya. Aku harus berurusan dengan tegar, dan tidak boleh marah, "kata Sturridge.

Agen Domino Online - Liverpool yang tersisa Sadio Mané untuk melindungi tim nasional di Piala Afrika pada 2017, Senegal Daniel Sturridge kemungkinan akan bermain sebagai starter ketika merah melawan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan dari 21 Premier League di. Minggu (15/01/2017)

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net